MISTERI 3 RASA 1 MAKSUD

ISTRI
Tak usah beri tahu aku nanti
bukan takut tersulut api
Aku hanya khawatir hatiku mati

Tak usah beri tahu aku nanti mengapa
Untuk apa, bagaimana, dengan siapa
Aku hanya khawatir salah menempatkan rasa

Aku tak perlu tahu
Dan tak mau tahu
Atau kau akan menemukanku rapuh

Tak usah beri tahu aku nanti
Jika memang harus begitu..
Karena kau tidak pernah tahu
Dimana aku akan jatuh.

SUAMI
Aku tidak akan memberi tahumu
Dan tidak akan
Karena tidak ada pilihan yang lain, setelah memilihmu.
Tidak akan pernah..

CALON ISTRI (ENTAH UNTUK SIAPA)
Aku hanya menanti siapa
Tapi tidak untuk menyakiti siapa-siapa
Apalagi mengambil punya siapa

“SIAPA”
Kalau begitu lupakan saja!

Makassar, 4 November 2015
#TulisanyangAneh

4 comments

  1. assalamu alaikum. mksh bundaaa udah mampir2 di blognya sikembar hehe

    btw ini puisi cocok betul dg judulnya😀

Leave a Reply

