MASUK KLUB BASKET

image

Hampir sebulan Faris bergabung dalam sebuah klub olahraga. Awalnya banyak pilihan, hingga kemudian pilihan kami jatuh pada olahraga basket. Alasan mengapa pilih basket, soalnya pas lagi nyari-nyari klub olahraga sekitar rawamangun yang lokasinya tidak begitu jauh dengan rumah, eh lewatin spanduk pengumuman menerima anggota baru untuk sebuah klub basket dan pas dengan usia faris. Hehe,alasannya “nggak banget” ya…Alhamdulillah ya, si faris pun langsung merespon positif ketika kami tanyakan ia mau bergabung di klub basket atau tidak. Akhirnya faris mulai terdaftar per satu september sebagai anggota klub basket yang namanya GreenStar. Latihan tiga kali seminggu.  Hehehe, sepertinya usia faris paling minimal, tapi tak apalah, selain menyalurkan energi geraknya yang berlebihan, sekalian sebagai sosialisasi lintas umur. Juga karena Faris tipe anak kinestetik, dan suka olahraga yang melibatkan tim. Maka, untuk sementara basket cocoklah!

Awalnya, Faris bilang belum bisa memasukkan bola ke dalam ring basket,hehe…tapi, belakangan menurut faris bolanya sudah mulai terarah dan sudah bisa menyentuh bibir ring. Kata kak pelatih ia harus memperbanyak push up, supaya powernya semakin besar. Yang bikin dia senang karena bisa lari-lari di lapangan ngejar-ngejar bola yang belum pernah berhasil ia rebut. SEMANGAT NAK!

Oya,karena basket pula Faris belajar mengikat tali sepatu. Belinya berdua abi, dan ia pilih sendiri. Sebuah sepatu berwarna orange. Ngejreng!😀 Pertama kali punya sepatu tali, latihan ikatnya sampai semalaman dan berhari-hari. Kadang suka saya motivasi tentang cerita si spongebob yang tidak bisa ikat tali sepatu, kalau ia sudah mulai putus asa dan marah-marah sendiri🙂

Sekian, sedikit cerita Faris masuk klub basket. Kalau ada kemajuan lagi akan saya posting lagi di sini.

@cheitumminyafardais

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s