BAHWA AKU SEDANG…

image

Pagi ini kepalaku pening…rasanya ingin sembunyi dari matahari saja…

Aku hanya ingin meringkuk  setelah beringsut dari sajadahku, selama matahari masih malu-malu.

Menjadi manja bukan diriku, dipeluk setiap menit, menempel seperti lumut pada batu, jangan sebut itu manja.

Jangan terlihat bingung dengan lakuku, aku tak sedang mencari-cari masalah dengan menuduhmu bau…juga tak bermaksud merepotkanmu dengan pinta membelikan buah yang sedang tak musim selagi kau berkutat dengan rapat di kantor.

Tersenyum saja seperti itu, ketika aku sibuk mengendus aroma kesegaran sabun mandimu di ragamu…mewangi lalu mencandu di penciumanku.

Jangan panik!! Lalu sibuk mencari obat masuk angin, mengeroki punggungku hingga memerah, mengajakku ke dokter untuk mengobati mualku setiap pagi….

Mari kubisikkan sesuatu padamu…bahwa aku sedang mengandung anak kita..:)

3 comments

Leave a Reply

