AKU,DUA WANITA,PRIA DI SEBELAHKU

image

Dua orang wanita di kursi belakang, sisi kanan kereta. Satunya berbaju hitam dengan rambut panjang sebahu, satunya lagi berambut pirang berbaju tanpa lengan. Mereka sibuk membicarakan….sepertinya seorang pria…pria di sebelahku…sambil sesekali cubit-cubitan. Sesekali berbahasa inggris, sesekali Indonesia. Seolah ada percakapan yang mereka sembunyikan. Mata mereka tak berkedip ketika pria di sebelahku berdiri untuk sekedar ke toilet, atau sekembalinya dari toilet.

Sesekali aku menoleh. Mereka pun takkan tahu kalau aku sedang mengamati gerak-gerik mereka dari balik cadar ku. Aku hanya penasaran ingin melihat seperti apa raut wajah mereka. Cantik-cantik…..tapi tidak alami, banyak polesan di mana-mana…rambutnya pun tak asli…dan arghhh…kenapa mereka tak bisa menjaga pandangannya..dan aku hampir tak bisa menjaga hatiku dari mencela.Sesekali tertangkap mata ia melirik ke arah pria di sebelahku. Kemudian berbisik-bisik. Rasanya ingin ku cadari pula pria di sebelah ku ini, supaya serupa ku dan tidak bebas dipelototi wanita yang kagum dengan ketampanannya. Tapi,tak mungkin!Ia lelaki!

Aku mulai gelisah, cemas, takut…wanita-wanita itu akan bertindak agresif…mendatangi pria di sebelahku dan mengajaknya berkenalan…aku tak rela…Namun, kemudian aku sedikit tenang, pria di sebelahku menangkap kegelisahanku..ia lingkarkan tangannya di bahuku…menarik kepalaku bersandar di dadanya, membuat dua wanita itu merengut kecewa….membuat mereka cemburu yang tidak perlu. Karena pria di sebelahku adalah suamiku.

@cheitumminyafardais

Bandung to Jakarta
Berfiksi di kereta…berhasil:p
7 11 2011

4 comments

  1. artinya penampilan suaminya juga kontras dong sm istrinya..gitu ya? (akhirnya komen juga setelah ditodong di episode sebelumnya😀 )

Leave a Reply

