CINTA TERPENDAM

Aku memutuskan untuk jatuh cinta. Tapi tidak seperti cinta yang lain, yang akan diumbar ketika bertemu sasarannya. Aku memilih menikmati setiap jerawat yang muncul karena memendam sebuah rasa cinta. Atau menikmati setiap pening yang menghinggapi ketika sekuat tenaga meredam gejolak cinta. Aku jatuh cinta pada Cinta…

Huaah..cinta…yang ini tak suka lari ke hutan, berjelaga…dan juga tak suka memecahkan gelas ketika sunyi….Cinta yang kujatuhi cinta sosok sholehah yang tak suka jika dinyatakan cinta oleh para pria yang tak jelas akhirnya. Cinta yang ini selalu sibuk, entah mengajar anak jalanan ngaji, sampai mengurus panti asuhan, atau aktif kegiatan sosial lainnya. Yang terpenting Cinta yang ini berjilbab rapi, anggun dan tak menyisakan lekuk untuk kaum pria terjemahkan.

Ketika kuputuskan untuk jatuh cinta pada sosok Cinta yang ini, semua sudah kupersiapkan, karena ku tahu banyak yang menginginkan Cinta yang ini. Minimal aku tak harus minum racun serangga atau terjun dari menara sutet jika kelak Cinta tak memilihku. Maka setiap mataku tak lagi menangkap sosok cinta, kutitipkan ia pada Rabb kami. Dan beberapa bulan kemudian sepulang dinas kantor…ujung mataku kembali menangkap sosok Cinta berseliweran di depan rumahku, dan aku pun lega!

Aku memilih memendam cinta, seperti Ali bin Abi Thalib memendam cintanya pada Fatimah Az zahra sampai ia halal …Cukup Rabb yang tahu..Tak perlu ada pernyataan saling mencinta, tapi toh ternyata Fatimah Az Zahra pun ternyata mengakui bahwa cinta itu selama ini ia pendam juga. Ali ra.  pun sempat dibuat keringat dingin, ketika sesaat setelah mereka menikah, Fatimah membuat pengakuan bahwa ada pria yang ia sangat cintai sebelum mereka menikah dan itu adalah Ali ra. satu-satunya..Cinta yang menggemaskan bukan?

Cinta ku untuk Cinta memang tak selamanya terpendam…aku sedang mempersiapkan sebuah mahar untuknya, memang sebaik-baik wanita adalah yang paling murah maharnya seperti sabda Rasul, namun Cinta yang ini berhak mendapatkan lebih dari sekedar mahar…sembari menunggu ia lulus SMU,…yah mungkin 2 atau 3 tahun lagi….Semoga!

For the only one cool brother and beloved little sister …:)

@cheitumminyafardais
Tanggal yang tak secantik dua hari lalu…
Jakarta, 11 10 2011

8 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s