ISTRI KEDUANYA

image

Diamnya membingungkanku. Ia hanya punya dua kata untukku “terserah” dan “sudahlah”…dan sepertinya ada banyak kata untuk  “istri kedua” nya itu…Aku benar-benar cemburu..!!.Weekend buat ku adalah menyaksikan ia tidur dan terbangun ketika dipanggil “istri kedua”nya…Bagaimana ku tak sakit hati! Mungkin menikahi ku untuknya hanya tak lebih dari mengantar dan menjemputku pulang kantor, aku hanya bagian dari sisa waktunya, selebihnya untuk pekerjaannya dan “istri kedua” nya.

Menyesal aku mengenalkannya dengan “istri kedua”nya itu!! Protesku hanya ditanggapi diam olehnya…”Bukankah kau menikahi wanita yang manusia..yang butuh didengarkan dan dibenarkan?!.ok..aku memang egois, tak lebih egoiskah kau?! ” Rasanya tak cukup hati kecilku mengomeli suamiku yang tertidur pulas…Aku tak puas!…Aku harus bertindak, tidak ada jalan lain…selain “membunuh” “istri kedua” nya. Ku angkat “istri kedua” suamiku dan membiarkannya terjun bebas dari balkon lantai 24 apartemen kamar kami.

*******

Selang berapa lama suamiku terbangun, “Kau lihat blackberry ku, sayang?” Aku hanya tersenyum melihatnya kelimpungan mencari “istri kedua” nya…

Jakarta, 10 10 2011
@cheitumminyafardais

2 comments

  1. hahahahaahahahaha….
    rupanya istri keduanya itu adalah blackberry toh…

    saya sampai bilang dalam hati…
    “wah sadis sangat ini istri”..

    hahaha
    kecele saya.. hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s